Jumat, 05 Juni 2009

Nokia 5310 XpressMusic, Hadirkan Layanan Baru

Perbesar font foto berita artikel

Nokia me-launching layanan musik baru, Selasa kemarin di Inggris yang dipaket dengan akses musik gratis dengan pembelian handphone. Layanan musik tersebut dinamakan “Comes with Music”, yang menawarkan user untuk berlangganan layanan musik dari Nokia selama setahun, dengan syarat user harus membeli ponsel Nokia. Program Comes with Music merupakan hasil kerja sama dengan Carphone Warehouse di Inggris, namun Nokia berencana untuk memasarkannya secara global.

Nokia pertama kali meluncurkan layanan Comes with Music sejak setahun yang lalu. Layanan ini merupakan paket akses ke musik digital dengn pembelian handset Nokia yang baru. Ponsel pertama yang akan menggunakan layanan ini adalah Nokia 5310 XpressMusic. Dengan satu tahun gratis berlangganan layanan Comes with Music, konsumen Nokia dapat mendownload banyak lagu yang mereka inginkan dan dapat menggunakan lagu tersebut hingga waktu berlangganan habis.

Hal sangat berbeda dengan toko dan layanan musik lainnya, seperti Apple iTunes yang meminta user untuk membayar lagu atau album per individu. Verizon Wireless dan Real telah meluncurkan toko musik Rhapsody baru untuk ponsel, dan memperbolehkan pelanggan untuk mendownload dan mendengarkan musik sebanyak apapun dengan bayaran USD 15 per bulan. Namun, sekali user berhenti membayar fee langganan, maka akses musik juga diberhentikan.

Seperti layanan Rhapsody, layanan musik Nokia juga memperbolehkan adanya sharing musik dengan pelanggan lainnya. Layanan Nokia ini lebih kecil dibandingkan yang ditawarkan oleh iTunes. Namun, Nokia telah bekerja sama dengan label musik terbesar, seperti Universal, Sony BMG, dan Warner Music Group.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP