Jumat, 05 Juni 2009

Nokia Messaging 1.1 Hadir dalam 20 Handset Nokia

foto berita artikel

Dalam kaitannya dengan Web 2.0 Expo dan acara CTIA 2009, Nokia mengumumkan adanya support Windows Live Hotmail ke dalam layanan Nokia Messaging 1.1. Layanan Nokia Messaging 1.1 merupakan layanan gratis dan aplikasi yang mudah didownload. Nokia Messaging 1.1 dapat memudahkan user untuk mengakses lebih dari 10 account email personal di device Nokia, semuanya hanya berasal dari satu icon.

Aplikasi layanan Nokia Messaging 1.1 akan hadir di 20 handset Nokia, termasuk Nokia E71, Nokia E65, Nokia N79, Nokia E55, Nokia N97, Nokia E63, Nokia E66, Nokia N86 8MP, dan untuk Nokia 5800 Xpressmusic akan hadir di bulan Mei, dan sebagainya. Nokia Messaging 1.1 juga support dengan penyedia layanan email populer lainnya, seperti Hotmail, Yahoo, Gmail, AOL Mail, dan lainnya. Aplikasi Nokia Messaging juga menyediakan interface yang menarik untuk ponsel Nokia. Layanan Nokia Messaging juga bebas dari biaya alias gratis. Nokia Messaging 1.1 akan mendapatkan email dalam format HTML, dan dalam 23 bahasa.

“Nokia Messaging didesain untuk mempermudah penggunaan dan mobilitas. Nokia Messaging juga tetap meminimalisir aksi user dan mengecilkan kompleksitas, seperti mengelimasi pengetahuan dan informasi teknisnya. Fitur ini juga mengatasi kebingungan dan menghemat waktu untuk setup dan mulai menggunakan layanan ini ke dalam ponsel Nokia. Dengan memberikan aplikasi Nokia Messaging dalam Nokia 5800 XpressMusic, kami akan membawakan layanan kombinasi, yakni touch, QWERTY atau monoblock.” ungkap Atif Hussein, wakil presiden product Nokia Messaging.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP