Jumat, 05 Juni 2009

Tipe Pegawai Menurut Zodiak (Part 1)

foto berita artikel Berikut ini merupakan tipe pegawai menurut zodiac :

Pegawai Capricorn

Pegawai dengan zodiac Capricorn, adalah pegawai yang memiliki tanggung jawab besar. Mereka senang jika dibutuhkan. Mereka senang dengan pekerjaan yang berlebihan. Mereka terlihat ambisius, serius, tidak ingin menonjol, dan sangat ‘lurus’. Mereka bahkan dapat merendahkan diri demi ambisi. Mereka adalah orang yang keras, dan hampir selalu ngotot, hingga klien dapat bertekuk lutut memenuhi keinginan mereka. Mereka biasanya membuat standar keberhasilan bagi dirinya, dan akan berusaha sekeras mungkin untuk mewujudkannya. Mereka tidak suka bergosip, dan hanya ingin bekerja, namun mereka tidak mau bekerja dengan gratis. Mereka selalu menghormati atasan, namun jika terjadi perbedaan pendapat dengan atasan, mereka dapat menjadi frunstrasi, bahkan hingga mengeluarkan humor aneh dan terkadang kritikan pedas. Jika mereka ingin perubahan, maka mereka akan selalu memperjuangkannya. Jika tidak berhasil, maka ia akan mudah putus asa dan mood yang tidak baik. Jika perusahaan Anda benar-benar membutuhkannya, maka Anda dapat membuatnya bahagia dengan memberi mereka gaji cukup dan tentunya pekerjaan yang cukup keras. Jika tidak, mereka akan mencari kesempatan di tempat lain.

Pegawai Aquarius
Aquarius merupakan tipe pegawai yang sangat cerdas, sehingga mereka dapat membuat semua orang melihat sisi positif dari kondisi seburuk apapun. Orang-orang di sekitar mereka akan merasa kebingungan ketika dirasa tidak adil dan tidak cerdas seperti mereka. Kebanyakan pegawai tipe Aquarius masih dalam pencarian jati diri, mudah merasa bosan sehingga cenderung berpindah-pindah tempat kerja. Mereka memiliki etos kerja yang kuat, kecerdasan, intelegensi tinggi, dan mereka dapat dipercaya sehingga mereka mendapat banyak teman di tempat kerja. Mereka juga terkadang bersikap aneh, namun mereka juga peka dengan karyawan lainnya. Jika perusahaan Anda benar-benar membutuhkannya, maka mereka dapat diberi gaji yang cukup karena sebenarnya kenaikan gaji tidak terlalu penting untuk mereka, selama mereka masih dalam posisi yang sama. Banyak perusahaan yang mencari mereka, karena mereka pintar.

Pegawai Pisces
Pegawai Pisces merupakan pekerja keras dan setia, atau mungkin setidaknya menjadi karyawan yang biasa saja. Jika mereka berada dalam posisi yang tepat, maka mereka dapat berkonsentrasi dalam setiap detail pekerjaan mereka. Pisces dapat merasa tidak betah jika tidak bahagia. Pisces dapat menganggap meja kerja mereka adalah hal yang mengerikan jika mereka berada dalam posisi yang salah. Pegawai tipe Pisces juga terkadang berpindah-pindah dari pekerjaan satu ke yang lainnya, demi mencari suasana ideal, dimana mereka dapat menuangkan ide dan komitmennya dalam visi yang sama dengan perusahaan. Jika kondisi kantor mulai memburuk, Pisces adalah orang pertama yang merasakannya, dan mereka akan mulai bersiap-siap untuk pindah sebelum semuanya bertambah buruk. Banyak rekan kerjanya yang salah sangka dengan pegawai tipe Pisces. Pisces merupakan tipe orang yang pendiam, introspektif, dan cenderung menutupi sifat alami mereka karena mereka takut bila tidak sesuai dengan budaya kantor yang ditempatinya. Mereka sering melakukan hal yang tidak lazim, namun bukan berarti hal tersebut tidak efektif. Jika perusahaan Anda benar-benar membutuhkannya, maka mereka dapat diberi pujian, karena mereka butuh tahu apakah yang mereka lakukan memiliki peranan penting dalam skala besar, atau dengan menerima perencanaan mereka yang walaupun tidak lazim, namun sangat penting bagi mereka.

Pegawai Aries
Pegawai Aries adalah problem solver handal. Mereka senang dengan pekerjaan di balik meja dan mampu menangani berbagai bidang pekerjaan, juga permasalahannya. Jika mereka sudah merasa bosan, namun masih tetap dipaksa kerja, maka mereka akan menjadi uring-uringan, dan ceroboh. Mereka senang dengan proyek baru, dan mereka tidak terlalu mementingkan gaji atau status pekerjaan. Mereka adalah orang-orang tangguh, bertanggung jawab, selalu bekerja dengan detail dan konsisten sebagai bukti kemampuan mereka, hingga tubuhnya lelah sekalipun. Jika mereka menjadi partner Anda, maka Anda dapat memberi mereka kesempatan untuk bekerja mandiri, dan bila perlu biarkan mereka membantu Anda.

Pegawai Taurus
Pegawai Taurus adalah pegawai yang setia, pekerja keras, tidak banyak tingkah dan dapat diandalkan. Mereka bekerja dengan runtut dan terencana sehingga tampak lebih lamban. Namun mereka sangat berhati-hati dan bekerja dengan jadwal, juga rutinitas dengan baik. Mereka tidak mudah dikendalikan. Jika mereka berada dalam kondisi yang kacau, mereka akan terus mengeluh dan menjadi keras kepala. Mereka dapat melakukan hal yang sama setiap hari dan di waktu yang sama. Pegawai Taurus akan menerima perintah atasan dengan sabar dan gembira hingga mereka akhirnya menyadari bahwa mereka telah dimanfaatkan. Mereka juga melakukan segala sesuatu dengan balas jasa, seperti kenaikan gaji dan kekuasaan yang lebih besar. Jika perusahaan Anda benar-benar membutuhkannya, maka Anda dapat memberikan proyek besar yang membuat mereka mengeluarkan ide kreatifnya dan penilaian unjuk kerja, juga kenaikan gaji, sehingga mereka bisa melihat hasil kerjanya secara nyata.

Pegawai Gemini
Pegawai Gemini cenderung adalah orang yang suka bergosip di kantor. Mereka cenderung sulit berkonsentrasi pada pekerjaannya dalam jangka panjang. Mereka dapat menjadi perayu yang sangat baik, seperti sales atau mediator. Mereka suka bernegosiasi dan mencari solusi dalam negosiasi. Jika mereka bosan, atau terbebani pekerjaan yang detail, atau bekerja dengan orang yang membosankan, maka mereka dapat menjadi jahat dan akhirnya bergosip ria. Mereka adalah orang yang moody, dan mereka lebih suka berjalan-jalan ketimbang bekerja dalam jadwal dan lingkungan yang biasa saja. Mereka membutuhkan tekanan dan stimulus terus menerus agar mereka berusaha berkembang, juga membuat mereka menjadi pekerja keras. Jika partner Anda adalah berbintang Gemini, maka usahakan tidak memulai perdebatan dengan mereka, karena mereka cenderung selalu menang.

bersambung.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP