Jumat, 05 Juni 2009

Ponsel Anti Air dari Cina

foto berita artikel Jika Anda tidak bisa melepas ponsel Anda barang sedetik, termasuk ke kamar mandi sekalipun, maka Anda tidak perlu takut apabila ponsel yang Anda cintai jatuh ke air ataupun terendam di mesin cuci. Kini telah hadir ponsel anti air (waterproof) yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Ponsel ini telah dijual luas di negara Cina dalam website mobile.163.com, dan dinamakan ponsel WP812.

Ponsel WP812 ini dijual dengan harga USD 200 atau sekitar Rp1,8 juta, harga yang cukup murah untuk sebuah ponsel dengan fitur waterproof. WP812 menjadi pilihan yang bagus sebagai ponsel backup, jika konsumen menginginkan sebuah handset yang lebih bernilai dan baterai tahan lama.

Namun, terdapat beberapa orang yang menganggap bahwa kualitas dan bentuk ponsel ini memiliki interace yang sama dengan manufaktur model sebelumnya, yang dinamakan Nokir E828, dari pemiliknya Nokia. Jika benar, maka seharusnya ponsel WP812 ini memiliki layar 2,6 inch touchscreen QVGA dengan resolusi 240 x 320 pixel. Selain itu, pada Nokir E828 juga memiliki kamera, perekam video, dan sebuah audio-video player.

Ponsel WP812, sebagai bukti bahwa ponsel tersebut merupakan ponsel asli dari Cina, maka handset tersebut tidak dilengkapi dengan T9 text prediction input, namun dengan keypad biasa. Namun, sayangnya, spesifikasi dari ponsel WP812 belum diumumkan secara rinci. Walaupun begitu, ponsel WP812 ini telah terbukti sebagai ponsel yang tahan akan bencana air, dari percikan kecil hingga gelombang besar sekalipun.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP