Jumat, 05 Juni 2009

ponsel Dicuri? Amankan dengan CSI Stick

Perbesar font foto berita artikel

Jika seseorang atau mungkin teman Anda meminjam ponsel Anda, atau Anda lengah untuk mengawasi ponsel Anda, maka Anda wajib berhati-hati karenanya. Terkecuali jika Anda memperhatikan teman atau seseorang yang menggunakan ponsel Anda, maka mereka dapat mengambil setiap hal dan informasi dari ponsel Anda, bahkan mereka bisa menghapus pesan Anda yang Anda anggap penting. Jika Anda meninggalkan ponsel Anda di meja atau di mobil ketika parkir, email, spreadsheet atau informasi lainnya, maka Anda dan semua orang yang ada di contact Anda akan berada dalam resiko.

Untuk mencegah resikonya, maka kini ada alat elektronik yang telah dikembangkan untuk kepentingan hukum, dan operasi intelijen, yang juga telah dipublikasikan dan digunakan oleh umum. Alat elektronik tersebut dinamakan Cellular Seizure Investigation Stick, or CSI Stick. CSI Stick dibuat oleh sebuah perusahaan bernama Paraben dan module didalamnya sama ringannya dengan korek api gas. CSI Stick dapat plugin langsung ke kebanyakan ponsel Samsung dan Motorola untuk mengambil semua data yang ada dalam ponsel. Untuk ponsel lainnya juga akan ditambahkan dalam list, seperti Nokia, RIM, LG dan sebagainya.

CSI Stick telah menarik perhatian public karena potensinya untuk mempercepat dan menyembunyikan semua download informasi yang terkandung dalam ponsel. CSI Stick ini akan mengkoneksikan data dan akan mengambil email, IM (Instant Messages), dialed number, phonebook, dan semua hal yang tersimpan dalam memori telepon. Alat tersebut juga dapat mengembalikan file yang telah dihapus yang tentunya belum ditimpa atau ditulisi dalam nama file lain. Selain itu, juga tidak ada pelacakan file corruption, sehingga mungkin hal ini dapat menjadi masalah untuk pegawai perusahaan dan bagi mereka yang bekerja untuk agen pemerintah.

Berita baiknya, CSI Stick dapat membantu para orang tua untuk memonitor apa yang dilakukan anaknya ddengan ponselnya, siapa yang mereka ajak bicara dan berkirim pesan text, dan situs apa yang mereka buka. Alat ini juga bernilai dalam area yang aman dimana pegawai dapat memastikan bahwa informasi yang sensitive tidak terganggu selama penggunaan ponsel. CSI Stick dijual seharga USD 200 dan membutuhkan software tambahan untuk mengambil data dan memprosesnya dalam computer. Jika ponsel Anda mengandung data yang sensitive, maka jangan pernah meninggalkan ponsel Anda tanpa pengawasan.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP