Jumat, 05 Juni 2009

NOKIA N86 PONSEL PHOTOGRAFI

Perbesar font foto berita artikel Masih berita dari Mobile World Congress Tradeshow 2009, Nokia meluncurkan camera phone 8 mega pixel terbarunya, Nokia N86. Nokia N86 merupakan ponsel yang dirancang Nokia untuk para pecinta photography, karena kelengkapannya dari sisi digital imaging. Nokia N86 mempergunakan wide-angle Carl Zeiss Tessar lens untuk gambar panorama dan sebuah sensor 8 megapixel. Camera 8 MP pada Nokia N86 ini didesain untuk dapat menghasilkan gambar secara optimal baik di konisi dengan pencahayaan penuh maupun pencahayaan rendah. Selain itu Nokia N86 juga dilengkapi dengan optimalisasi gambar maupun video.

Dengan diluncurkannya Nokia N86 ini, Nokia telah menjadi pelopor ponsel photography dengan berbagai kelengkapan fungsi photography dan jaminan lensa Carl Zeiss Tessar untuk hasil gambar yang optimal.

Untuk kapastitas penyimpanan, Nokia melengkapi N86 dengan memory internal 8 GB yang mampu menampung hingga 4 ribu gambar foto. Jika kapasitas ini masih dirasa kurang, kapasitas memory Nokia N86 masih dapat ditingkatkan dengan microSD Card hingga 16 GB.

Selain kehandalan fungsi camera, kelengkapan lainnya yang ditawarkan Nokia N86 antara lain adalah OLED screen with scratch resistant glass, photo management software, full sync capability with PC, dan TV-out support untuk keperluan penayangan slide shows.

Bagi para penggemar musik, Nokia N86 juga dapat diandalkan untuk menemani Anda bermusik hingga 25 jam dalam satu periode full charge battery. Layar 2.6-inch QVGA yang dimiliki Nokia N86 juga cukup nyaman untuk dipakai menikmati gambar foto maupun video yang disimpan di dalamnya.

Untuk ponsel papan atas yang dibranding sebagai smartphone, Nokia N86 juga didukung dengan kemampuan konektivitas Internet cepat 3G dan Ovi Store Service yang merupakan aplikasi toko online Nokia, sehingga pengguna dapat mengkostumisasi handset Nokia N86 mereka, di mana pun mereka berada. Sedangkan untuk para tracker, Nokia N86 tetap dapat diandalkan karena juga dilengkapi dengan feature GPS (Global Positioning System). Dari sisi harga, ponsel ini diluncurkan dengan kisaran 375 Euro atau dalam kurs rupiah sekitar Rp. 5.775.000,

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP