Jumat, 05 Juni 2009

NOKIA N 95

Perbesar font foto berita artikel

Ponsel tidak hanya digunakan untuk melakukan kegiatan menelpon. Sedikitnya ponsel saat ini yang memiliki feature : dapat dikoneksikan melalui Internet, mempunyai kamera dan dapat mendengarkan musik mp3- ketiga serta feature ini dapat digunakan secara serempak.

Ponsel Nokia N95 memiliki semua feature ini, yaitu mempunyai kamera yang bagus, mp3 dengan suara yang indah, dapat dikoneksikan dengan Internet yang menggunakan data GPS dan merupakan ponsel yang berkualitas tinggi.
Mutu kamera Nokia N95 sangat unggul dibandingkan kamera-kamera pada ponsel Nokia tipe lain. Ponsel Nokia N95 ini mempunyai feature kamera 5MP dengan kualitas gambar dan video yang bermutu tinggi.

Feature unik ponsel Nokia N95 yaitu membiarkan pengguna ponsel dapat saling menelpon dari lingkungan area bluethooth dan dapat mengakses media player ponsel yang lainnya. Selain itu Nokia N95 mendukung berbagai macam format multimedia dan di dalamnya terdapat radio FM.

Nokia N95 dapat disambungkan ke Internet dengan menggunakan “wireless” atau menggunakan jaringan 3G, yang secara drastis memperbaiki kecepatan browsing Internet. Tidak seperti banyak ponsel lainnya, ponsel ini memungkinkan anda untuk membuka bermacam-macam format file (PDF, Word Documents, Excel, dan juga PowerPoint).

Nokia N95 di dalamnya terdapat sistem GPS yang meliputi 100 negara dan 15 juta lokasi. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda tidak perlu membayarnya. Tambahan yang lainnya, para pemakai dapat menginstal aplikasi-aplikasi pihak ketiga seperti SlingPlayer Mobile, yang mengizinkan para pemakai untuk mengamati dan mengakses Slingbox dengan menggunakan jaringan HSDPA.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP