Jumat, 05 Juni 2009

Perbesar font foto berita artikel

Nokia kembali menghadirkan pesaing baru untuk handphone Nokia Carbon Arte, yang telah dirilis Sabtu (31/01) kemarin. Handphone Nokia Royal sebenarnya mirip dengan Nokia Carbon Arte, hanya desain Royal lebih mewah dibandingkan Carbon Arte. Bukan dilapisi oleh carbon seperti Carbon Arte, namun Nokia Royal dibungkus dengan susunan 8 platinum handmade. Di sisi lainnya, handphone Nokia Royal juga dilapisi dengan 1160 berlian kecil dengan total berat 8.2 karat.

Bobot dari handphone Nokia Royal ini sekitar 65 gram, dengan membawa keindahan dan keindahan platinum, plus radiasi ajaib dari berlian, menunjukkan kreatifitas seni yang tinggi. Mungkin sebagian orang memandang handphone Nokia Royal ini tampak tidak bagus, namun handphone ini sungguh tampak mewah, hadir dengan bix buatan tangan yang dibuat dari batu granit dan kulit.

Nokia Royal ini merupakan kreasi dari perusahaan di Inggris, Goldstriker, yang dimiliki oleh Stuart dan Katherine Hughes. Goldstriker berencana hanya merilis 50 unit yang akan dibuat. Walaupun harga Nokia Royal ini belum diketahui, namun diperkirakan harganya akan cukup mahal. Untuk peluncuran resminya dilakukan di Colette boutique di Paris, dan jika tertarik dapat mengunjungi website Stuart dan Hughes (www.stuarthughes.com) yang dirilis bulan Februari ini.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP