Jumat, 05 Juni 2009

Nokia E75, Ponsel Pintar Bagi Pecinta Email

Perbesar font foto berita artikel Smartphone Nokia E75 merupakan fitur dengan fasilitas keyboard QWERTY, tampil sebagai perpaduan dari ponsel E66 sliding dan E90 Communicator. Smartphone terbaru dari Nokia ini memiliki display berukuran 2.5 inch dan resolusi maksimal 2048 x 1536 piksel, juga warna 16m, dan dimensi 112 x 50 x 14mm. Untuk bobot Nokia E75 ini sekitar 139g, jauh lebih ringan dibandingkan E90, yakni 210g.

Untuk fasilitas smartphone Nokia E75 ini dilengkapi dengan port micro USB dan slot memory card microSD dengan kapasitas 4GB, mampu mendorong memory on-board smartphone yang berkapasitas 50MB, dimana keduanya ditutup oleh bahan karet. Selain itu, masih ada tombol volume dan camera, dan 3.5mm audio jack di bagian atas smartphone. Di bagian belakang terdapat cover metalik, hampir sama dengan E66, namun smartphone E75 ini dilengkapi dengan camera 3.2 megapiksel, autofocus, 8x digital zoom, red-eye reduction, LED flash dan cermin diri di bagian belakang handset.

Tidak seperti ponsel bisnis lainnya, smartphone Nokia E75 tidak memiliki port infrared dan tombol power tersendiri. Untuk menghidupkan atau mematikan handset ini, hanya tinggal menekan tombol “call end” agak lama, seperti kebanyakan ponsel sekarang ini. Kelebihan smartphone E75 ini adalah adanya Nokia Messaging, sebuah update untuk Nokia Email yang gratis, dan telah support dengan Yahoo! Mail, Gmail, Hotmail, AOL Mail, dan sebagainya, juga untuk account POP dan IMAP. User juga dapat melihat email dalam format HTML dan mengakses 10 alamat email yang berbeda.

Smartphone E75 ini sangat pintar, memiliki pilihan zoom dan pencarian full page, seperti pencarian text, nomor telepon atau alamat email di halaman web. Untuk akses yang cepat, E75 mempunyai koneksi 3G dan Wi-Fi. Untuk format media player seperti MP3, WMA, AAC, AAC+ dan eAAC+, untuk membuat playlist dan download podcast. User juga dapat melihat video dalam bentuk Flash, 3GP, H.263, H.264, MPEG 4 VSP, RealVideo dan WMV9, semuanya dalam modus landscape. Smartphone ini dilengkapi dengan dokumen QuickOffice atau membaca PDF, FM radio, Nokia Maps, dan game seperti di N-Gage.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP