Sabtu, 04 Juli 2009

NOKIA 6255 CDMA

Kecanggihan teknologi CDMA, harusnya diiringi juga dengan kemampuan fitur telepon seluler (Ponsel). Lupakan Ponsel CDMA miskin fitur, karena teknologi CDMA ini menjanjikan kecepatan transmisi data lebih baik dari GSM, bila didukung dengan handset yang handal dan sarat fitur.

Menyadari hal ini, Nokia mengeluarkan seri terbarunya 6255, Ponsel kamera model clamshell (tutup kerang). Nokia yang jarang mengeluarkan Ponsel model lipat ini, tampaknya ingin meraih pasar penyuka model ini, khusus di wilayah Asia.

Tampilan 6255 ini merupakan pengulangan dari seri sebelumnya Nokia 7200, Ponsel clamshell pertama Nokia yang diperkenalkan pada Oktober tahun lalu di Nokia Mobile Internet Conference.

Ponsel ini memiliki fitur dua layar warna, dukungan MMC memory card, kamera VGA dengan lampu kilat (flash) dan pembesaran gambar (zoom), video player untuk streaming multimedia, dan sebuah MP3/AAC Player dengan radio FM. Semuanya ini sudah terbenam di dalam Ponsel untuk jaringan CDMA 1X yang bakal diedarkan pada kwartal keempat di 2004.

Ponsel ini tak hanya dapat memotret foto, tapi juga dapat merekam cuplikan video dan mengirimkannya dari handset. Adanya perluasan kapasitas memori MMC hingga 64MB, sehingga memungkinkan pengguna menyimpan file video, foto dan MP3 berukuran besar. Selain menyimpan, pengguna juga dapat menikmati hasil bidikannya lewat layar utama beresolusi 128x160 pixel dengan 65.000 warna.

Ditambah teknologi Bluetooth, membuat pengguna dapat mensinkronisasi daftar kontak, to-do list dan informasi lainnya ke dalam komputer.

Penilaian
Ponsel ini tergolong kelas atas untuk jaringan CDMA. Modelnya tak ketinggalan zaman, isi di dalamnya sarat fitur terkini. Ponsel ini layak dipakai bagi yang ingin menjajal kemampuan CDMA sesungguhnya, bukan bohong-bohongan dengan iming-iming tarif murah.....Sumber : Sellular Shop

SPESIFIKASI
Network systemDualband CDMA (800/1900) CDMA2000 1X
Size85mm x 47mm x 25mm
Weight120 g
Display- 65k color TFT, 128x160 resolution
- 4k color passive matrix, 96x65 resolution
Battery type LiON 1070 mAh
Stand-by106 - 176hrs
Talk time1hr 15mins - 3hrs 15mins
Ringtones
Option- 16-chord polyphonic ringing tones (MIDI)
Number in phone
Call records
Memory- Enjoy more space (up to 32MB) for multimedia files with the Multimedia Memory Card (MMC)
GPRS
MessagingMMS/EMS/SMS
Infrared port
GamesBeach Ralley II, Golf, Chess Puzzle + Java
Color
Features- Integrated VGA camera with flash, 2.5x or 5x digital zoom, night-mode and self-timer
- Integrated video recorder
- Take self-portraits using the Mini Display
- Java
- Bluetooth
- FM radio
- Built-in MP3/ACC Music Player, E911 GPS, Handsfree speakerphone
- WAP 2.0
- T9
- Extensive calendar
- Calculator
- Voice command

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP