Jumat, 15 Mei 2009

MEREK PONSEL DAN KEPRIBADIAANYA

Sydney, Ponsel merupakan perangkat komunikasi yang paling banyak
digemari. Bermacam merek ponsel menjamur di pasaran.

Perusahaan penelitian Nielsen Media Research mengungkapkan, merek
ponsel dapat menunjukkan kepribadian pemiliknya. Penelitian
dilakukan di kawasan Australia dengan melibatkan lima merek ponsel
yang saat ini sedang berjaya.

Menurut Associate Director Nielsen Media Research, Jody Loughlin,
konsumen mempunyai merek pilihan tersendiri untuk ponsel-ponsel yang
beredar di pasaran. Demikian The Sydney Morning Herald versi online
yang dikutip detikhot, Jumat (30/3/2007).

Konsumen, lanjut Loughlin, memilih ponsel yang dapat merefleksikan
kepribadian mereka. Hal ini juga tak lepas dari model ponsel masa
kini yang lebih stylish dan dipengaruhi tren mode.

Nokia tak dipungkiri merupakan produsen ponsel dengan pangsa pasar
terbesar. Menurut Nielsen, pemilik ponsel Nokia adalah mereka yang
menyayangi keluarga, sadar akan kesehatan, menyukai keseimbangan
hidup serta dapat menjadi pengelola yang baik.

Sementara bagi pemilik ponsel Motorola, menurut Nielsen, mereka
adalah penggila mode, senang mencari kegembiraan, berjiwa muda namun
individualis.

Lain lagi dengan pemilik ponsel Sony Ericsson. Mereka adalah orang-
orang yang darahnya dipenuhi ambisi jiwa muda namun tetap
profesional. Untungnya, mereka juga mampu merintis jalan sukses.
Sayangnya, jiwa pemilik ponsel ini masih individualis.

Ponsel Samsung terkenal sebagai ponsel imut nan cantik. Pemiliknya
tak jauh beda dari image tersebut. Nielsen menyimpulkan, pemilik
ponsel ini adalah wanita muda yang atraktif dan berfokus pada karir.
Sama seperti pemilik ponsel Sony, mereka pintar merintis sukses.
Walau begitu, mereka tak lupa untuk mencari kesenangan.

Yang terakhir adalah ponsel LG. Usaha ponsel besutan LG Electronics
dari Korea Selatan untuk meraih pasar semakin getol berkat jalinan
kerjasamanya dengan Google. Nielsen menyimpulkan, ponsel ini adalah
favorit bagi kaum ibu. Juga bagi para orang tua yang tak terlalu
suka bepergian. Selain itu, mereka juga selalu berusaha menciptakan
harmoni di dalam kehidupan. Untungnya, mereka pintar merintis jalan
sukses sama seperti pemilik ponsel Sony dan Samsung.

Apakah merk ponsel tersebut sesuai dengan kepribadian Anda?

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP