Senin, 18 Mei 2009

Format Handphone Dengan Jari-Jari Sendiri

Format Handphone….apa itu ???….ialah suatu cara untuk memperbaiki Handphone dengan menggunakan Peralatan Service yang semestinya digunakan atau bisa juga dengan jari-jari anda sendiri. Format Handphone dengan menggunakan jari-jari anda sendiri ini mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan menggunakan peralatan Flasher Box, yaitu kemungkinan resiko handphone menjadi MATOT (Mati Total) sangat kecil, dalam arti kata lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan alat flash. Adapun Perbaikan dengan Menggunakan Jari-jari kita ini biasa digunakan oleh teknisi HP Untuk Kerusakan Handphone NOKIA Gol WD 2 (3650, 3660, 7610, Ngage, 3230, dll) dan BB5 (N70, 6630, N72, dll) pada

Kerusakan :

1. Terkena Virus

2. Susah Hidup Karena Biasanya data dalam Memory HP Anda (bukan dalam Kartu memory) Penuh. Bisa Juga data Dalam Kartu Memory anda Penuh (Melebihi 90% dari kapasitas yang tertera di Kartu Memory)

3. Pada Saat akan dinyalakan dilayar Muncul Tulisan Phone Startup Failed.

Mengenai Bagaimana cara Format Handphone dapat anda temukan di kursushp.com dalam bentuk PDF yang bisa disimpan di komputer anda. Disamping itu ada juga unlock ponsel dengan menggunakan kode Rahasia untuk Ponsel Nokia, SonyEricsson, Siemens dan Samsung.

Bagaimana pendapat anda mengenai artikel ini????……semoga bermanfaat.

0 komentar:

About This Blog

Primbon

CHAYANNE YO TE AMO

GIRL GUITARIST PLAY SANTANA

THE REASON-HOOBASTANK

FUNTWO I'M ALRIGHT

FUNTWO

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP